(W) Menang sebagai satu tim

- Kolaborasi dan Kesatuan: Menekankan pentingnya kerja sama tim dalam Bank

- Kesuksesan Bersama: Mendorong budaya di mana kontribusi setiap anggota tim dihargai dan diakui untuk mencapai tujuan Bersama

(E) Unggul atas apa yang dikerjakan

- Peningkatan Berkelanjutan: Berusaha mencapai keunggulan dengan secara rutin melakukan evaluasi dan peningkatan proses, produk, dan layanan

(C) Berpusat pada nasabah

- Mengutamakan Nasabah: Mengutamakan kebutuhan nasabah dalam setiap produk dan layanan yang dikembangkan dan ditawarkan

- Membangun Hubungan: Membina hubungan jangka panjang dengan nasabah dengan secara konsisten memenuhi atau melampaui harapan mereka

(A) Akuntabilitas

- Tanggung Jawab dan Kepemilikan: Mendorong karyawan untuk bertanggung jawab atas tindakan dan keputusan mereka

- Praktik Etis: Berkomitmen pada perilaku etis dan integritas dalam semua transaksi bisnis, guna memastikan reputasi Bank tetap kuat

(N) Tidak berhenti belajar

- Pengembangan Berkelanjutan: Mempromosikan budaya pembelajaran dan pengembangan profesional di dalam Bank

- Kemampuan beradaptasi: Mendorong pola pikir terbuka dengan tetap ingin tahu dan terbuka terhadap ide-ide baru