
(W) Menang sebagai satu tim
- Kolaborasi dan Kesatuan: Menekankan pentingnya kerja sama tim dalam Bank
- Kesuksesan Bersama: Mendorong budaya di mana kontribusi setiap anggota tim dihargai dan diakui untuk mencapai tujuan Bersama
(E) Unggul atas apa yang dikerjakan
- Peningkatan Berkelanjutan: Berusaha mencapai keunggulan dengan secara rutin melakukan evaluasi dan peningkatan proses, produk, dan layanan
(C) Berpusat pada nasabah
- Mengutamakan Nasabah: Mengutamakan kebutuhan nasabah dalam setiap produk dan layanan yang dikembangkan dan ditawarkan
- Membangun Hubungan: Membina hubungan jangka panjang dengan nasabah dengan secara konsisten memenuhi atau melampaui harapan mereka
(A) Akuntabilitas
- Tanggung Jawab dan Kepemilikan: Mendorong karyawan untuk bertanggung jawab atas tindakan dan keputusan mereka
- Praktik Etis: Berkomitmen pada perilaku etis dan integritas dalam semua transaksi bisnis, guna memastikan reputasi Bank tetap kuat
(N) Tidak berhenti belajar
- Pengembangan Berkelanjutan: Mempromosikan budaya pembelajaran dan pengembangan profesional di dalam Bank
- Kemampuan beradaptasi: Mendorong pola pikir terbuka dengan tetap ingin tahu dan terbuka terhadap ide-ide baru